Kamis, 14 Desember 2017

1.1 INOVASI SISTEM INFORMASI

Diawali dari kata inovasi yang berarti penemuan baru atau sebuah  hal baru yang baru di temukan dan belum pernah ada. Inovasi juga dapat di artikan sebuah ide baru yang signifikan biasanya seperti orang yang bekerja sebagai pengusaha dia harus mempunyai ide - ide baru agar usahanya berkembang dan maju.

Sedangkan arti dari Sistem informasi lebih mengarah  kepada teknologi teknologi yang saat ini sedang berkembang, banyak orang yg mengatakan atau beranggapan sistem informasi tidak ada masanya., hal ini di karenakan jika suatu agen barang elektronik bersaing pasti akan muncul perlobaan menjadi yg lebih baik dan otomatis akan berkembang sistem informasi.

Jika di tarik kesimpulan Inovasi Sistem Informasi adalah suatu ide ide baru yang yang bermanfaat bagi masa kin maupun masa depan di bidang teknologinya. Saat Inovasi Sistem Informasi di kenal banyak orang akan menimbulkan acuan orang untuk mencetus penemuan - penemuan baru.


Dimana ada sisi Positif dan juga ada sisi negatif, adanya opini yang mengatakan bahkan janji bahwa peningkatan kinerja dari sistem informasi masih ada penolakan dari kalangan manajemen atas untuk di realisasikan. Karena patokan pada masa lampau yang hanya bertitik ke 1 aspek untuk mempelajari inovasi atau teknologi informasi saja. Hal ini menyebabkan susahnya penggagabungan keduanya .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar